Memukau Penonton, Tim Nasional DOTA 2 Indonesia Menang Lawan Tim Nasional Kazakhstan

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Bali – Tim Nasional Dota 2 Indonesia akhirnya menang melawan Tim Nasional Kazakhstan. Pertandingan antara kedua tim tersebut sempat memukau para penonton di Merusaka Nusa Dua Bali.

Perjuangan Tim Nasional Indonesia untuk nomor DOTA 2 layak diberikan apresiasi besar. Melawan Tim Nasional Kazakhstan pada kejuaraan esports dunia, IESF ke-14 yang merupakan bagian dari Indonesia Esports Summit, Tim Nasional Indonesia berhasil memberikan permainan yang memukau penonton di Merusaka, Nusa Dua. 

Hingga 10 menit selama babak pertama berlangsung, kedua tim sedikit melakukan gangking dengan skor 3-3. Memasuki mid game, kedua tim mulai meningkatkan tempo permainan. Akan tetapi, Tim Nasional Indonesia melakukan kills terhadap karakter yang dimainkan Kazakhstan hingga di menit ke-17 economy Tim Nasional Indonesia meningkat. 

Kemudian, pada menit ke-24, Kazakhstan melakukan gg call hingga pertandingan ini dimenangkan oleh Indonesia dengan skor akhir 29-14.

Di babak kedua, Tim Nasional Indonesia melakukan draft pick yang sangat memukau. Alhasil, pada menit ke-10 Tim Nasional Indonesia sudah mengungguli Kazakhstan dengan skor 8-4.

Hingga menit ke-37, Tim Nasional Indonesia berhasil menduduki higher ground dari barrack Kazakhstan dan mengakhir pertandingan setelah Kazakhstan melakukan gg call. 

Kemenangan ini memastikan Tim Nasional Indonesia nomor DOTA 2 melaju ke babak berikutnya. Keberhasilan kemenangan Tim nasinal Dota 2 Indonesia berkat semanagat para atlet Indonesia untuk menggapai juara.  Selain itu mereka juga berharap dapat menyumbangkan juara agar target menjadi juara umum dalam kejuaraan dunia Esports tahun ini di Bali dapat tercapai.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %