Berhasil Libas Argentina dalam MLBB World Esports Championships 2022, Timnas Indonesia Langsung Bersiap Lawan Kamboja

0 0
Read Time:2 Minute, 10 Second

Bali – Berhasil melibas Tim Argentina dalam ajang MLBB World Esports Championships 2022, selanjutnya Timnas Indonesia berkomitmen untuk langsung berfokus dan meningkatkan latihannya serta bersiap dalam pertandingan melawan Kamboja.

Staff Pelatih Tim Nasional Indonesia Mobile Legends: Bang Bang (MLB) yang berlaga dalam ajang IESF Bali 14th WEC 2022, Steven ‘Age’ menyatakan bahwa dirinya sangat bangga atas kemenangan yang berhasil diraih oleh timnya ketika berjumpa dengan Timnas Argentina.
Dirinya menambahkan bahwa kemenangan tersebut berhasil diperoleh lantaran latihan dan juga persiapan yang sama sekali tidak main-main.

Lebih lanjut, Steven bertekad untuk kembali membawa kemenangan kepada Timnas Indonesia dengan persiapan yang matang ketika melawan Kamboja selanjutnya.

“Kami respect dengan tim Argentina, latihan dan persiapan untuk melawan mereka pun tidak main-main, dan kami harus bersiap kembali untuk melawan tim Kamboja,” ungkapnya.

Sebelumnya, diketahui bahwa Timnas Indonesia MLBB memang sukses untuk membawa kemenangan kedua mereka pada laga IESF Bali 14th WEC 2022.
Setelah kemarin mengalahkan Filipina dengan skor 2-0, kini Timnas Indonesia juga berhasil mengalahkan Timnas Argentina pada laga kedua, dengan skor yang sama, yakni 2-0 pula.
Tidak bisa dipungkiri bahwa permainan yang diberikan oleh Tim Evos selaku perwakilan Timnas Indonesia memang menyuguhkan sebuah strategi yang sangat memukau.

Bahkan dengan strategi tersebut sampai membuat Tim Argentina sama sekali tidak bisa berkutik untuk memperebutkan Upper Bracket Final supaya bisa melaju ke babak selanjutnya melawan Kamboja.
Sejak awal pertandingan dimulai, sebenarnya Timnas Indonesia sendiri sudah langsung mendapatkan keuntungan ketika Argentina melakukan kesalahan, yakni tidak melakukan banned pada Fanny dan melepaskan begitu saja ketika pemilihan hero berlangsung.

Hal tersebut tentunya sangat mampu dimanfaatkan oleh Timnas Indonesia yang menggunakan Fanny sebagai line-up hero pada babak pertama.
Hanya butuh waktu 5 menit saja sejak pertandingan di babak pertama digelar, poin yang berhasil dicetak oleh Timnas Indonesia dibanding Argentina memiliki selisih yang cukup jauh, yakni 5-1 untuk keunggulan Indonesia.
Kemudian pertandingan pada babak pertama tersebut ditutup dengan kemenangan yang diraih oleh Timnas Indonesia dengan poin 25-5.

Lanjut ke babak kedua, ternyata keperkasaan Timnas Indonesia semakin menjadi dengan terus mendominasi sehingga membuat Tim Argentina sama sekali tidak bisa mengelak dari kekalahannya.
Alhasil, pertandingan pada babak kedua juga dimenangkan oleh Timnas Indonesia dengan poin 12-6.

Hasil tersebut membuat Timnas Indonesia berhasil langsung mengantongi kemenangan mutlak hanya dalam dua babak kontra Tim Argentina sehingga bisa melaju ke babak selanjutnya untuk bersiap melawan Kamboja.

Tentunya, hasil kemenangan yang diperoleh ini juga tidak bisa dilepaskan dari bagaimana peranan para pendukung setia Timnas Indonesia yang bahkan rela datang secara langsung ke Meusaka, Nusa Dua, Bali.
Dengan antusiasme dari para pendukung tersebut, berhasil membuat seluruh pemain menjadi jauh lebih bersemangat untuk bisa mencetak poin.

*

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
%d bloggers like this: