Membanggakan, Tim Nasional Indonesia Nomor CS:GO Women Raih Posisi 3 Dunia

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

Bali – Kepala Pelatih Tim Nasional Indonesia yang juga merupakan Wakil Kepala Bidang Atlet, Prestasi dan IT Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI) Yohannes P Siagian mengungkapkan PB ESI bangga atas prestasi dan perperjuangan terbaik yang ditunjukkan oleh Tim Nasional CS:GO Women yang berhasil meraih posisi 3 dunia.

Menurut Kepala Pelatih Tim Nasional Indonesia Yohannes P Siagian, prestasi yang di ukir oleh Tim Nasional Indonesia Nomor CS:GO Women adalah prestasi yang sangat membanggakan untuk seluruh Bangsa Indonesia.

Mereka tidak kalah skill, dan bisa menunjukkan yang terbaik pada kompetisi CS:GO dunia. Raihan prestasi yang mereka torehkan menandakan bahwa potensi atlet Indonesia di nomor CS:GO Women masih sangat besar, ujar Yohannes kamis (8/12/2022).

Semoga dengan prestasi ini, kompetisi CS:GO di Indonesia dapat aktif dan marak kembali, tutur Wakil Kepala Bidang Atlet, Prestasi dan IT Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI) Yohannes P Siagian.

Sementara itu, mewakili rekan-rekan satu timnya, Dhammamitta Marvella mengungkapkan syukurnya atas prestasi yang berhasil mereka raih di IESF 14th World Esports Championships tahun 2022 di Bali.

“Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan pembinaan yang diberikan oleh PB ESI kepada kami. Terima kasih untuk pelatih dan terima kasih untuk seluruh masyarakat Indonesia atas dukungan serta doanya untuk kami, kata Dhammamitta Marvella.

Tim CS:GO Women yang berhasil meraih peringkat 3 dunia antara lain Dhammamitta Marvella, Aulia Brilian Putri HAC, July Kusuma, Risalma Agnia, dan Daltha Amelia Dwiguna.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %