Tren Positif Kemenangan Timnas Esport Indonesia

0 0
Read Time:1 Minute, 44 Second

Timnas Indonesia kembali menjaga tren positif kemenangan dalam kejuaraan esports dunia, IESF ke-14 yang merupakan bagian dari Indonesia Esports Summit. Kali ini, Timnas Esport dengan untuk nomor DOTA 2 mampu mengalahkan Kazakhstan dalam kompetisi yang digelar di Hotel Merusaka Bali.

Pertandingan di nomor tersebut berlangsung sengit. Selama 10 menit pertama berlangsung, kedua tim sedikit melakukan gangking dengan skor 3-3. Memasuki mid game, kedua tim mulai meningkatkan tempo permainan.

Situasi mulai meningkat saat Tim Nasional Indonesia melakukan kills terhadap karakter yang dimainkan Kazakhstan hingga di menit ke-17 economy Tim Nasional Indonesia meningkat. Pada menit ke-24, Kazakhstan melakukan gg call hingga pertandingan ini dimenangkan oleh Indonesia dengan skor akhir 29-14.

Sementara itu, Tim Nasional Indonesia melakukan draft pick yang sangat memukau. Alhasil, pada menit ke-10 Tim Nasional Indonesia sudah mengungguli Kazakhstan dengan skor 8-4. Hingga menit ke-37, Tim Nasional Indonesia berhasil menduduki higher ground dari barrack Kazakhstan dan mengakhir pertandingan setelah Kazakhstan melakukan gg call.

Di tempat yang sama, Tim Nasional Indonesia nomor CS:GO terus melaju ke babak berikunya di Lower Bracket kejuaraan esports dunia, IESF ke-14, yang merupakan bagian dari Indonesia Esports Summit. Pada pertandingan ini Tim Nasional Indonesia nomor CS:GO memberikan permainan yang tidak dapat diatasi oleh Vietnam.

Dalam pertandingan yang dimainkan di Inferno Map, Tim Nasional Indonesia sempat tertinggal dari Vietnam dengan skor 5-10. Akan tetapi, Tim Nasional Indonesia berhasil melakukan come back melalui babak overtime hingga babak ini dimenangkan oleh Tim Nasional Indonesia dengan skor akhir 22-18.
Sementara itu, pertandingan kedua merupakan momentum penting untuk Tim Nasional Indonesia. Permainan Tim Nasional Indonesia yang agresif membuat Vietnam tidak berkutik dan Vietnam tertinggal 1-3. Berjalannya pertandingan, permainan Tim Nasional Indonesia terus berkembang hingga Vietnam harus mengakui keunggulan Indonesia dengan skor akhir 9-16.

Terkait hal tersebut, Kepala Pelatih Tim Nasional Indonesia, Yohannes P Siagian, mengungkapkan kepuasannya terhadap Timnas Indonesia. Dirinya juga berharap adanya dukungan penuh masyarakat Indonesia terhadap Timnas yang saat ini masih berlaga.

“Penampilan Tim Nasional hari ini sangat memuaskan. Mari terus berikan dukungan dan doa untuk pencapaian prestasi terbaik.” Ujarnya.

*

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %